Home > Jogregan

Laga Persib Vs Persija, Pj Wali Kota Bandung Ajak Bobotoh Tidak Anarkis

Bobotoh harus bisa menunjukkan kreativitas saat mendukung Persib Bandung.
Pj Wali Kota Bandung A Koswara meminta para bobotoh menunjukkan kualitas suporter, makin sportif itu makin baik saat Persib Bandung melawan Persija, Jakarta. (Dok. Republika) 
Pj Wali Kota Bandung A Koswara meminta para bobotoh menunjukkan kualitas suporter, makin sportif itu makin baik saat Persib Bandung melawan Persija, Jakarta. (Dok. Republika)

GINCUMANIS, BANDUNG -- Persib Bandung dijadwalkan bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024). Para bobotoh pun diharapkan menunjukkan kualitasnya dengan tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis.

Himbauan tidak melakukan tindakan anarkis Bobotoh itu disampaikan Pj Wali Kota Bandung A Koswara. "Bobotoh semua ini menunjukkan kualitas suporter, makin sportif itu makin baik. Jadi, ramai dan mendukung itu bukan berarti harus anarkis, tapi juga harus baik," ucap pria yang akrab disapa Kang Kos di Balai Kota Bandung, Senin (23/9/2024).

Dia mengajak, bobotoh untuk menunjukkan kreativitas saat mendukung Persib Bandung. Tidak hanya itu, apabila tim kebanggan menang maka harus bersyukur akan tetapi jika kalah maka diimbau bersabar.

"Kalau menang syukur, bersyukur. Kalau kalah bersabar, masih banyak waktu," ucap dia.

Kang Aos pun menjagokan Persib Bandung akan menang melawan Persija Jakarta. Kang Kos memprediksi Persib Bandung akan menang dengan skor 2-1. "Yang menang harus persib. Saya bilang 2-1 Persib," kata dia.

Persib Bandung akan bertemu dengan Persija Jakarta pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin, 23 September 2024.

Pelatih Persib Bojan Hodak bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu Persija. Setelah tiga kali mencatat hasil imbang secara beruntun, timnya sudah kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada pekan sebelumnya. n Agus Yulianto

× Image