Home > Bisnis

AirAsia Tawarkan Promo Spesial, Liburan ke Kuala Lumpur Mulai Rp 239 Ribu!

Promo spesial ini berlaku untuk pemesanan tiket dari tanggal 16 hingga 23 September 2024, dengan periode terbang hingga 21 Oktober 2025.
AirAsia kembali menghadirkan promo menarik bagi para traveler yang ingin menjelajahi keindahan Malaysia. (Dok. Gincumanis.com)
AirAsia kembali menghadirkan promo menarik bagi para traveler yang ingin menjelajahi keindahan Malaysia. (Dok. Gincumanis.com)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia selama 15 tahun berturut-turut versi Skytrax, AirAsia kembali menghadirkan promo menarik bagi para traveler yang ingin menjelajahi keindahan Malaysia. Kali ini, AirAsia menawarkan tiket pesawat ke Kuala Lumpur dengan harga mulai dari Rp 239 ribu!

Sebagai negara tetangga dengan kekayaan budaya dan keindahan alam yang memukau, Malaysia selalu menjadi destinasi impian bagi banyak wisatawan. Dengan promo terbaru dari AirAsia, kini Anda bisa mewujudkan impian liburan ke Kuala Lumpur dengan lebih mudah dan terjangkau.

Promo spesial ini berlaku untuk pemesanan tiket dari tanggal 16 hingga 23 September 2024, dengan periode terbang hingga 21 Oktober 2025. Beberapa rute yang ditawarkan antara lain:

• Padang - Kuala Lumpur (PDG – KUL) mulai dari Rp 239 ribu

• Pekanbaru - Kuala Lumpur (PKU – KUL) mulai dari Rp 349 ribu

• Aceh - Kuala Lumpur (BTJ – KUL) mulai dari Rp 559 ribu

• Bandung - Kuala Lumpur (KTJ - KUL) mulai dari Rp 699 ribu

• Manado - Kota Kinabalu (MDC - BKI) mulai dari Rp 779 ribu

• Yogyakarta - Kuala Lumpur (YIA - KUL) mulai dari Rp 1 juta

• Labuan Bajo - Kuala Lumpur mulai dari Rp 1,2 juta

• Balikpapan - Kuala Lumpur (BPN - KUL) mulai dari Rp 1,4 juta.

“Kami sangat antusias dengan promo terbaru ini. Kami berharap promo ini dapat semakin mempererat hubungan antara Indonesia dan Malaysia, serta mendorong pertumbuhan pariwisata di kedua negara,” ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, Sabtu (21/9/2024).

Bagi yang ingin mendapatkan promo Terbang Hemat ke luar negeri, bisa langsung mengunjungi situs resmi AirAsia di airasia.com atau melalui aplikasi AirAsia MOVE yang tersedia di App Store dan Google Play Store.

Promo ini hanya berlaku untuk penerbangan ke luar negeri pada periode terbang hingga 21 Oktober 2025.

Pastikan kamu tidak ketinggalan informasi dan promo menarik lainnya dengan mengikuti akun resmi Instagram AirAsia di @fyairasiaid. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk liburan seru dengan harga terbaik dari AirAsia! n Agus Yulianto

× Image